Senin, 29 November 2010

The Great Blue Hole, Lubang Laut Terbesar di dunia

Jika Anda pernah datang dekat pantai Belize, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Great Blue Hole, salah satu keajaiban yang pale dikenal di dunia alam. The Great Blue Hole terletak di Belize Barrier Reef Reserve System, sekitar 60 mil jauhnya dari Belize City. Lubang laut ini diyakini sebagai lubang laut terbesar di dunia. Lubang laut ini memiliki kedalaman sekitar 125 scale dan hole sekitar 300 meter.
Berikut ini beberapa foto yang memperlihatkan betapa besarnya Great Blue Hole yang merupakan lubang didalam luat terbesar di dunia :
great blue hole 1 The Great Blue Hole, Lubang Laut Terbesar di 
Dunia
great blue hole 2 The Great Blue Hole, Lubang Laut Terbesar di 
Dunia
great blue hole 3 The Great Blue Hole, Lubang Laut Terbesar di 
Dunia
great blue hole 4 The Great Blue Hole, Lubang Laut Terbesar di 
Dunia
great blue hole 5 The Great Blue Hole, Lubang Laut Terbesar di 
Dunia
The Great Blue Hole, Lubang Laut Terbesar di Dunia,hal ini juga pernah di liput tip On The Spot sebagai salah satu dari 7 lubang terbesar di Dunia ini memanglah sangat besar,  Wow… !!!


1 komentar:

REBACCA ALMA LOAN COMPANY mengatakan...

PENAWARAN PINJAMAN YANG MENDAFTAR Berlaku sekarang.


Pencari Pinjaman yang Terhormat,


Salam dari PERUSAHAAN PINJAMAN REBACCA.


Kami adalah Pemberi Pinjaman pinjaman bersertifikat yang menawarkan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman. Kami memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, Hutang, tagihan, dan banyak alasan lainnya. Kami beroperasi dengan tingkat bunga 2%. Masih ada banyak keuntungan dengan mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini, jadi Apakah Anda memerlukan pinjaman? Apakah Anda berhutang? Apakah Anda ingin memulai bisnis dan membutuhkan modal? Apakah Anda memerlukan pinjaman atau dana untuk alasan apa pun? Bantuan Anda akhirnya ada di sini, karena kami memberikan pinjaman kepada semua orang dengan tingkat bunga yang lebih murah dan terjangkau hanya 2%, jika tertarik silakan hubungi kami hari ini di: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com) dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.


kami memberikan yang berikut;

*Perbaikan rumah

* Pinjaman Inventor

* Kredit Mobil

* Pinjaman Konsolidasi Utang

* Jalur Kredit

* Pinjaman Kedua

* Pinjaman Bisnis

*Pinjaman pribadi

* Pinjaman Internasional.


Kami bersertifikat, dapat dipercaya, dapat diandalkan, efisien, Cepat dan dinamis. Jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui WhatsApp Number +14052595662


Semoga berhasil,

PERUSAHAAN PINJAMAN REBACCA.