Selasa, 23 November 2010

Nama Nama Komunitas Pecinta Alam Indonesia

Experienced Warrior of Indonesia
Sesungguhnya tidak ada kekuatan atau teknologi yang lebih besar di dunia ini selain kekuatan persatuan. Katurun-gunung-at-lawu3lau kita tengok sejarah, Persatuan jua lah yang membuat Negeri Indonesia ini tetap berdiri, walaupun untuk membuat bendera Sang Saka Merah-Putih berkibar harus mengorbankan darah-darah orang tercinta kita. Mereka hanya menggunakan tombak dan bambu runcing untuk mendirikan dan mengibarkan bendera sang saka merah putih kokoh di puncak tertinggi Indonesia.
Kalian mungkin bisa menghancurkan satu dari kami tetapi kalian tidak akan pernah bisa menghancurkan kami semua. Karena kami semua satu.
Satu Tanah Air, Satu Bangsa, dan Satu perjuangan.Tentunya Perjuangan untuk mencapai Indonesia yang lebih baik.

Kami disini bisa di bilang pengagum atau pecinta keindahan yang telah diciptakan oleh kekuatan yang Maha Dahsyat di sana.
Maka dari itu ayolah buat kawan-kawan yang masih terdiam disana untuk bergerak. Bergerak untuk membangun dan melestarikan alam kita tercinta ini.
Buat anak-cucu kita bangga dan bisa melihat perjuangan kita kelak.
We are The Community of Freedom in Indonesia

Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi pembaca, dan juga sebagai sarana atau media untuk menyambung tali silaturahmi diantara kita semua.
Buat kalian yang telah membaca posting ini sangat diharapkan untuk meninggalkan jejak untuk kami

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya ingin sekali bergabung dengan ada, jika dibolehkan hubungi saja saya 08989748836 atau lewat fb encum zahraenni mellhiaputri. thx..

Unknown mengatakan...

Saya ingin sekali bergabung dengan ada, jika dibolehkan hubungi saja saya 08989748836 atau lewat fb encum zahraenni mellhiaputri. thx..